Sabtu, 10 Januari 2009

BUSY !



argh . . .
parah banget. mau gamau bentar lagi uda masuk kelas bayangan,

IPA
Cita-citaku dan keluarga! Jurusan impian! Syaratnya nilai matematika, fisika, kimia, biologi ngga bole ada yg BT. Tapi emank fisika sii biang rusuh! Ngga bisa diajak kompromi. Selaluu aja remed, ampe bosen aku remed! Nilai fisika paling mentok juga 48 :( Moga aja guru-guru berbaek hati... ngasi aku masuk ipa! amiin

IPS
Aku ngga terlalu minat sii. Gara-garanya aku paling males kalo disuru ngapalin pengertian apa gitu, mending aku makan rumus! Moga aja nilai geografi, sejarah, sosiologi, ekonomi pada tuntas! Seenggaknya ada yang bisa dibanggain lah.

BAHASA
Ini jurusan yg paling aku malesin. Aku ngga bisa b.arab! Blank banget kalo masalah b.arab. Naudzubillah susahnya! Ngga kebayang kalo tiap hari ketemu ama b.arab :(((

0 komentar:

 

MEJIKUHIBINIU* © 2008. Design By: SkinCorner