Senin, 12 Januari 2009

Pertanyaan ?!

sebelumnya gue pengen marah-marah sendiri dulu. kenapa oo kenapa blog gue sepi bangeet!!
katanya kodokdondon (apapun namanya), gue ga hot promoin blog sendiri.
aaargh!!
pengunjngpun sedikit. sekalinya ada yg dateng, mereka belom tentu kasii komment. (tar dikommentarin marah, ribet)

ini ni PR nya dari ole .
1. sebutkan penyanyi pop favoritmu!!
lagu pop aja gue gatau beneran.. lagu pop itu yg mello-mello itu bukan sii?

2. apa arti dari EMO menurutmu?
itutuuu sodaranya punk ama metal. gue susah bedain mereka bertiga!

3. setujukah jika dangdut go international?
kagak. lo mau negara lo disebut negara kuli bangunan!? ada yg ngecorlah, ngeborlah, ngegergajilah. (malu-maluin)

4. koleksi album yang kamu miliki ada berapa?
wait wait. album solo gue? atau album foto di facebook? wakakkaa.
album apasih nih, album cd? maless ngitung gue.

5. mengapa musik metal selalu teriak-teriak?
soalnya metal sodaraan ama musik rock.

6. sebarkan award ini ke tujuh orang!
masya Allah males banget.

ini ni dari ole. (lagi)
1. kenapa blog kamu bernama...?bernama selviempunya. soalnya ini blog punya gue, masa gue kasii nama olepunya (sapa lo!?)

2. mengapai memakai template ini?
firstly gue suka pink. secondly ngefans parah ama disney =D

3. kejadian yang gabisa dilupain darimu?
sampai sekarang belum ada kejadian yang benar-benar berharga.

4. kirim ke 10 orang teman blogger.
Astaghfirullah... lo namba-nambain kerjaan aja! ogah banget.
__________________________________________________________
see ya bubii. pasti yg baca dikit. (pasrah)
^_^

0 komentar:

 

MEJIKUHIBINIU* © 2008. Design By: SkinCorner