Sabtu, 10 Januari 2009

Ulangan Semester !

Ahh. . Senengnya akuu hari ini.!! Akhirnya selese juga penyiksaan otak selama sembilan hari full (baca : ulangan blok) sumpah capee bgt ulangan blok sekarang dibanding ulangan blok waktu aku masih suka duduk manis di kls VIII dan putus sekolah di kls IX, ulangan blok kmaren emang beda bgt, mungkin krn pengaruh yg pertama kali ulangan blok di sma plus ntar lg bakal pnjurusan =D,amien!! Mau review dikit aja sih ulangan blok seminggu ini,

Hari pertama jadwalnya matematika, akidah akhlak sama sosiologi. Untungnya bikin hidup gw tenang, yg dari hari kamis kita libur, guna bgt sih, aku jadi ngga remed! :))) Matematika... Pasrah aku ngerjain nya, asli susahh bgt, haha. .

Hari kedua b.indonesia, b.arab, sama geografi. Seneng aku bisa ngerjain b.indonesia plus geo dgn lancar, dan b.arab emang ngga pernah bikin aku tenang, lagi-lagi remed. B.arab nya juga astajim bgt,susahh!! Masang tampang pasrah semua satu ruangan,dan disaat itulah aku mencoba mengartikan kegelisahan temen-teman satu ruangan,dapat disimpulkan mereka takut remidi.

Jumat? Ada b.inggris sama pkn. Lumayan bisa lah, diriku bisa mengerjakan nya dengan otak sendiri,haha. Bangga dehh :]

Senin dihadiri oleh biang rusuh pelajaran, apalagi kalo bukan kimia yg bikin mumet, seni budaya yg bodo amet. Makasih bgt aku sama anak-anak kamar, dua hari kita belajar kimia non-stop. Berguna bgt mereka buat belajar bareng, syukur aku bisa tuntas kimia. Seni budaya? Aku ngisi pake logika,haha..

Selasa adalah hari menyusahkan, ada fisika sama TIK, males belajar malemnya. Dua-duanya susah sii! Aku malah nyoba project terbaruku dan dilanjutkan dengan tidur,haha.. Hasilnya, nilai fisika dapet 40 dan TIK yg harusnya kan yg diambil nilai praktek,bukan nilai tertulis. Jadi dapet 58! :(

Rabu biologi alhamdulillah ngga remed.! Fiqih tuntas juga biar nilai pas-pasan.. 66 hoho,

Kamis penjasorkes plus qur'an hadist. Penjasorkes 1-40, sebel... ngga bisa semua! Pokoknya thanks banget-banget buat anak seruangan! Makasii contekannya. QH aku pasrah, soalnya pada njebak sii.

Hari kedelapan mulok ama sejarah. Sumpah! Materi mulok yg aku pelajarin ga ada yg keluar. Asal jawab aja. Sejarah masih mending, biar belajar dikit-dikit bisalah. Moga ngga remed!

Hari kebebasan! Ket.b.asing ama ekonomi. B.arab asing yg aku belajarnya mendadak, pada keluar semua. Ekonomi ngisi pake logika aja! xoxoxo =D

Gmn temen temen yang lain? Pada sotoy kah kalo gtau jawaban? Apa nanya temen? Apa berharap dari contekan? Hanya dirimu dan DIA yg tau.

0 komentar:

 

MEJIKUHIBINIU* © 2008. Design By: SkinCorner